Cari Blog Ini

KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR SAKA BAKTI HUSADA KWARTIR CABANG SUMENEP MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA PESERTA YANG TERPILH MENJADI PESERTA PERTIDA VI 2018

Senin, 02 Juni 2014

SBH SUMENEP BENTUK 3 SBH RANTING

Salam Pramuka...!

Alhamdulillah...patut kiranya kita senantiasa bersyukur atas nikmat sehat yang sampai saat ini masih kita nikmati. Kami juga tak lupa untuk mengucapkan rasa syukur tersebut karena kami segenap Pimpinan SBH Sumenep masih diberi kekuatan, kesempatan dan kepercayaan dalam menjalankan kewajiban dan tanggungjawab untuk mengembangkan dunia kepramukaan guna membentuk karakter, memberi wawasan, dan melembagakan norma hidup sehat melalui peran pemuda dalam masyarakat.

Selanjutnya, dalam rangka memperluas informasi dan peran serta anggota pramuka penegak pandega dalam bidang kesehatan, maka kami segenap Pimpinan SBH Sumenep membentuk 3 SBH Ranting yang berpangkalan di puskesmas di masing-masing kecamatan. SBH Ranting tersebut adalah SBH Kwarran Kota Pangkalan Puskesmas Pandian, SBH Kwarran Lenteng Pangkalan Puskesmas Lenteng dan SBH Kwarran Guluk-Guluk Pangkalan Puskesmas Guluk-Guluk.

Tentunya ini adalah awal dari perjuangan untuk menunjukkan bakti terhadap masyarakat. oleh itulah, dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan. Disamping itu, terima kasih yang tak terhingga kami haturkan melalui media ini bagi semua pihak yang telah berperan dalam terbentuknya 3 SBH ranting tersebut di atas.

Salam Pramuka...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar